Saturday, May 23, 2015

LOWONGAN KERJA 2014 CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIF CENTRAL JAVA (KODE: CSR-CJ)

PT SMARTFREN TELECOM

WALK IN INTERVIEW

SMARTFREN Telecom, part of Sinar Mas group, has been established to provide the most innovative, advanced and high quality cellular sevice in Indonesia. Supported by CDMA2000 1x EVDO REV-B Technology, we provide high quality voice and high speed internet (mobile broadband) to our customers. Nowadays Smartfren Telecom has been operating in most cities in Java, Sumatera, Bali, Sulawesi and Kalimantan.

CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIF CENTRAL JAVA (KODE: CSR-CJ)

JOB DESCRIPTION

  • Usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif
  • Bisa mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa Inggris
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri telekomunikasi, service centre, perbankan, asuransi dan front desk industri jasa lainnya
  • Untuk penempatan di wilayah Jawa Tengah ( Semarang-Pekalongan-Tegal-Salatiga-Purwodadi )
Hadir Langsung Walk In Interview & membawa CV lengkap serta alat tulis  pada:
Hari                   : SENIN, 25 MEI 2015
Jam                   : 09.00 WIB - selesai
Tempat             :
Jl. Bukit Sari Raya Kav. 2 Kel. Sumurboto Kec. Banyumanik Gombel Semarang (Samping Nasmoco Gombel)



Level Karir Level Awal
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi Diploma
Industri Telekomunikasi
Fungsi Pekerjaan Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Pelanggan - Supervisor
Lokasi Jawa Tengah
Gaji Gaji yang diberikan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Powered by Blogger.